Bank Kalsel Cabang Paringin Bagikan 70 Paket Ramadhan untuk Pensiunan dan Wartawan

0

MENGAMBIL momentum keberkahan bulan Suci Ramadhan, Bank Kalsel Cabang Paringin berbagi paket Ramadhan bagi para pensiunan ASN yang menjadi nasabahnya.

BUKAN hanya bagi para pensiunan ASN, bank pembangun daerah ini juga membagikan paket Ramadhan tersebut bagi para awak jurnalis di Bumi Sanggam.

Penyerahan paket Ramadhan ini sendiri secara simbolis diserahkan langsung oleh Kepala Bank Kalsel Cabang Paringin Khuzaimi kepada perwakilan penerima, Senin (3/5/2021) bertempat di kantor Bank Kalsel Cabang Paringin.

Disebutkan Khuzaimi, jumlah paket yang di berikan sebanyak 70 paket dengan rincian 50 untuk pensiunan dan sisanya untuk para awak jurnalis.

Ia menyampaikan, Paket Sembako Ramadhan yang dibagikan tersebut  berasal dari program Corporate Social Responsibilty (CSR)  sebagai bentuk kepedulian Bank Kalsel cabang Paringin serta Silaturrahmi kepada pensiunan dan Jurnalis yang ada di Kabupaten Balangan.

“Pembagian paket sembako ini sebagai wujud kepedulian serta silaturrahmi kepada Pensiunan PNS dan Jurnalis di Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Sebelumnya, jelas Khuzaimi, pihaknya telah beberapa kali memberikan bantuan baik pada masa pandemi Covid-19 yang terjadi di Balangan, ataupun dalam rangka bulan suci Ramadan 1442 H ini.

“Apa yang kami lakukan ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap masyarakat dan daerah. Karena kami bermitra dengan Pemerintah, secara tidak langsung kami juga memiliki andil untuk sama-sama membantu masyarakat dan daerah khususnya pada masa seperti ini,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Balangan, Sugiannor menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Bank Kalsel Cabang Paringin yang sedianya telah memberikan bantuan kepada awak media yang bertugas di Balangan.

Bantuan ini menurutnya, sangat bermanfaat sekali khusunya pada masa-masa seperti ini.

 “Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, kami sangat mengapresiasi BankKalsel yang selama ini selalu memberikan andilnya membantu pemerintah setempat untuk membangun masyarakat dan daerah Balangan ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.