Peringati May Day, SP-KEP Sis ADMO Berikan Bantuan ke Panti Asuhan Kasih Ibu di Mabu’un

0

PERINGATI Hari Buruh Internasional atau May Day, Serikat Pekerja di Tabalong yang tergabung dalam Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Kimia, Energi dan Pertambangan Minyak Gas Bumi (SP- KEP) Sis site Admo berikan santunan ke Panti asuhan Kasih Ibu yang berlokasi di Kelurahan Mabuun, Kecamatan Murung Pudak, Tabalong. Sabtu (1/5/2021).

SANTUNAN yang diberikan berupa sembako, uang tunai serta 42 buah Al-Qur’an yang diserahkan ketua SP KEP Sis site ADMO Muhammad Riyadi kepada pengurus Panti asuhan Kasih Ibu.

Menurut M Riyadi, bantuan sembako untuk panti asuhan ini dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day yang jatuh disetiap tanggal 1 Mei.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan tahun dalam memperingati Hari Buruh Internasional yang dananya kita ambil dari uang kas dan sumbangan dari anggota SP KEP Sis,” ujarnya.

Selain dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional, Kegiatan bakti sosial ini juga dalam rangka menyemarakkan bulan suci ramadhan.

“Bertepatan bulan suci ramadhan kita ingin memperbanyak amal ibadah salah satunya dengan melakukan kegiatan baksos ini,” bebernya.

Pihaknya berharap, bantuan yang mereka serahkab ini dapat bermanfaat bagi anak – anak panti asuhan Kasih Ibu.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan ini sedikit banyak dapat membantu keberlangsungan  panti asuhan Kasih Ibu, khususnya Al – Qur’ an agar dapat dipergunakan anak – anak panti asuhan,” pungkasnya. Dan untuk rekan-rekan SP – KEP SIS ADMO, semoga dengan keikhlasan rekan – rekan bantuan ini dapat menjadi amal jariah bagi semua,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.