Berburu Berkah Ramadhan, Duta Kampus Lintas Perguruan Tinggi Bagi-bagi Takjil

0

BERBURU berkah di bulan suci Ramadhan, dengan berbagi untuk kaum dhuafa gencar dilakukan sejumlah elemen, termasuk kalangan mahasiswa.

SEJUMLAH mahasiswa yang berasal dari duta kampus lintas perguruan tinggi di Banjarmasin melakukan kegiatan bagi-bagi takjil dan nasi kota jelang berbuka puasa, Sabtu (1/5/2021).

Berbagi bahagia dengan Ramadan menjadi tajuk kegiatan satu ini. Mereka mengincar Jalan Brigjend Hasan Basry, tepatnya di depan kawasan kampus Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin.

BACA: Digelar Perdana, Pendaftaran Pemilihan Putera Puteri Kampus Kalsel 2022 Dibuka

Director Putera Puteri kampus Kalsel, Raudatul Janah mengungkapkan, ada sebanyak 100 paket makanan berbuka puasa yang mereka bagikan dalam aksi sosial kali ini. “Kurang lebih ada 100 paket makanan untuk berbuka puasa yang kami bagikan kali ini, semoga bermanfaat,” ujarnya.

Menurut Raudatul, kegiatan yang mereka lakukan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para yatim dhuafa. “Biar mereka bisa merasakan juga berbuka dengan menu yang layak, dan ini bentuk kepedulian kami,” tuturnya.

Kegiatan Bakti Ramadhan perdana tersebut dapat terlaksana berkat hasil donasi, yang telah dikumpulkan oleh seluruh mahasiswa duta kampus Kalsel. “Ini memang kegiatan perdana Bakti Ramadan yang kami laksanakan, terimakasih kepada donatur yang sudah ikut berkontribusi,” ucapnya.

Selanjutnya kegiatan Bakti Ramadan akan kembali membagikan kebahagian di panti asuhan yang ada di Banjarmasin. Rencananya bakal digelar pada 4 Mei mendatang.(jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.