Wakil Ketua II DPRD Kalteng Kunker di Disnakertrankop Dan UKM Barut

0

DALAM masa reses, Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Jimmy Carter melakukan kunjungan kerja dalam daerah ke sejumlah daerah di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

KUNJUNGAN kerja kali ini Wakil Ketua II DPRD Kalteng H Jimmy Carter melakukan kunjungan ke Kabupaten Barito Utara, Jumat (30/4/2021). Dalam kunjungannya, Wakil Ketua II DPRD H Jimmy Carter langsung mengunjungi Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM (DisnakertransKop dan UKM)

Kepala Disnakertranskop dan UKM Barito Utara, M Mastur menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng H Jimmy Carter yang sudah melakukan kunjungan kerja di Dinas Nakertranskop dan UKM.

BACA: Pelajari Mekanisme Pemulihan Banjir, DPRD Kalteng Berkunjung ke DPRD Kalsel

“Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Ketua II DPRD Kalteng H Jimmy Carter atas kunjungan kerjanya di Barito Utara, khususnya di Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM yang kami pimpin saat ini,” kata M Mastur.

Sementara Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah, H Jimmy Carter kunjungan kerja yang dilaksanakan ini sesuai jadwal yang ditetapkan Badan Musyawarah DPRD Kalimantan Tengah, pimpinan dan anggota dewan melakukan kunjungan kerja ke dalam daerah.

“Dan pada hari ini saya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Barito Utara, dan salah satu yang dikunjungi adalah Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi, Koperasi dan UKM Barito Utara,” kata H Jimmy Carter.

BACA JUGA: Tinjau Perbaikan Jalan Simpang Benangin, Rombongan Dewan Disambut Nadalsyah

Menurut H Jimmy Carter, kegiatan kunker ke dalam daerah ini merupakan agenda rutin DPRD Provinsi Kalteng untuk mewujudkan aspirasi masyarakat agar direalisasikan pemerintah.

Usai melakukan pertemuan dengan dengan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalteng, Kepala Dinas Nakertranskop dan UKM Barito Utara M Mastur menyerahkan piagam ucapan terima kasih kepada H Jimmy Carter atas kunjungan kerja ke Dinas Nakertranskop dan UKM Barito Utara.

Kemudian kunjungan kerja Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kalimantan Tengah H Jimmy Carter melanjutkan kungjungannya ke Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyrakat dan Desa Barito Utara.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.