Dandim 1013/Mtw Ikuti Vicon Perkembangan Covid-19 Jajaran Korem 102/PJG

0

DANDIM 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan MHan mengikuti pelaksanaan video conference (vicon) perkembangan Covid-19 di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah. Kegiatan juga diikuti oleh seluruh Kodim dan Batalyon Raider 631/Atg Jajaran Korem 102/PJG, bertempat di ruang data Makodim 1013/Mtw, Jumat (30/4/2021).

TURUT hadir dalam Vicon tersebut Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi SAg, Pasi Intel Kodim 1013/Mtw Lettu Inf Edy Sugiarto, Pasiops Kodim 1013/ Mtw Kapten Inf Trio Pramono dengan tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Vicon yang dipimpin langsung oleh Danrem 102/PJG Brigjen TNI Purwo Sudaryanto tersebut membahas paparan dari masing-masing Kodim jajaran Korem 102/PJG mengenai perkembangan PPKM di masing-masing wilayah Kodim serta perkembangan kasus Covid-19.

BACA: Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Dandim 1013/Mtw : Tingkatkan Kualitas Diri, Selalu Mampu

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan MHan sewaktu vicon memaparkan, telah mendirikan Posko PPKM di masing-masing desa tiap RT/RW. Serta untuk PPKM mikro desa perlu memenuhi penyerapan anggaran SK Kepala Desa, untuk saat ini perkembangan PPKM sebanyak 301 Kepala Desa telah melaksanakan.

Lebih lanjut, Dandim memaparkan telah melakukan upaya mendirikan posko Posko penyekatan instansi peniaadaan mudik serta sosialisasi gabungan.

Hambatan yang terjadi di lapangan yaitu jumlah Babinsa yang terbatas sejak prabinsa di pindahkan Satuan baru, tapi kami berusaha bisa mengtasinyaa serta belum bisa merealisasikan masalah anggaran dari desa.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.