Sasar Pegawai Industri Keuangan, OJK 9 Regional Kalimantan Gelar Vaksinasi Covid-19

0

OTORITAS Jasa Keuangan (OJK) 9 Regional Kalimantan bersama Pemerintah Kota Banjarmasin dan Forum Komunikasi Jasa Keuangan (FKJK) Provinsi Kalsel gelar vaksinasi Covid-19.

HAL tersebut sebagai upaya OJK 9 Regional Kalimantan dalam ikut mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Banua. Adapun sasarannya kali ini yakni para pegawai di industri keuangan dan lansia yang ada di Kota Banjarmasin.

“Hari ini ada sebanyak 170 orang karyawan dari industri jasa keuangan di Kota Banjarmasin yang kita berikan vaksin. Target kita nantinya seluruhnya akan dilakukan vaksinasi dengan cara bertahap,” tegas Kepala OJK 9 Regional Kalimantan Riza Aulia Ibrahim, disela acara, Kamis (29/4/2021) di Hotel Rattan In Banjarmasin.

Melalui cara ini diharapkan penyebaran Covid-19 dilingkungan industri jasa keuangan bisa ditekan. Selain itu diharapkan juga industri ini juga bisa kembali bangkit setelah ikut terpuruk akibat Pandemi Covid-19.

“Industri jasa keuangan memang sempat terdampak negatif akibat Pandemi Covid-19. Namun sekarang sudah mulai membaik seiring upaya kami untuk menyesuaikan diri dengan melakukan digitalisasi dalam produk dan pelayanan. Ujungnya kita bisa makin meningkatkan layanan dan melakukan efesiensi,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin Machli Riadi mengaku senang dengan upaya yang dilakukan oleh OJK 9 Regional Kalimantan yang ikut mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kota Banjarmasin.

Apalagi kegiatan ini juga dikolaborasikan dengan vaksinasi untuk kalangan lansia. Hal ini sangat diapresiasinya mengingat realisasi vaksinasi untuk lansia masih mencapai 12,6 persen dari yang ditargetkan.

“Semoga dengan kolaborasi semua pihak ini Pandemi Covid-19 bisa segera berakhir dan geliat ekonomi di Kota Banjarmasin bisa kembali bangkit,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.