Sambangi Pemkab Batola, Bank Kalsel Salurkan Paket Sembako

0

UNIT Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel menghimpun dana bantuan dari karyawan Bank Kalsel melalui Gen-K (Generasi Bank Kalsel) menyerahkan paket sembako secara simbolis kepada Bupati Barito Kuala (Batola), Hj Noormiliyani AS, di kediamannya di Marabahan.

ADAPUN jumlah bantuan paket yang diberikan sebanyak 100 paket tersebut selanjutnya akan disalurkan kembali kepada yang membutuhkan.

Bupati Batola, Hj Noormiliyani AS menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang disampaikan Bank Kalsel. la menyatakan, bantuan yang diberikan segera akan disampaikan kepada yang berhak dan membutuhkan.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas partisipasi serta kepedulian Bank Kalsel untuk turut peduli kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan,” paparnya belum lama tadi.

Kehadiran rombongan dipimpin Kabag UPPU PPAT, Gesy Meris Pasaribu didampingi Kepala Cabang Bank Kalsel Marabahan, Fauzi Noor.

Terpisah, Gesy Meris Pasaribu berharap, bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan dipergunakan terutama bagi warga yang sangat membutuhkan.

Koordinator Bidang Seni dan Budaya Gen-K Bank Kalsel Banjarmasin ini menerangkan, program bantuan sosial seperti ini rutin dilaksanakan setiap datangnya bulan Ramadhan dengan sasaran wilayah yang berbeda-beda.

“Selain Batola, kami juga sudah membagikan bantuan semacam ini ke beberapa daerah lainnya seperti Barabai, Banjar, Banjarbaru, dan rencananya Pelaihari,” ungkap Gesy.

Diberikannya bantuan bagi yang membutuhkan ini sesuai keberadaan bank yang merupakan milik banua sehingga diharapkan bermanfaat untuk masyarakat banua.

Sementara itu, Kacab Bank Kalsel Marabahan, Akhmad Fauzi Noor menerangkan, bantuan sosial ini berasal dari gaji seluruh pegawai Bank Kalsel yang setiap bulannya dipotong 2,5 persen oleh UPZ.

“Sementara dalam pembagian, memang terdapat prioritas seperti daerah-daerah yang berdampak pertimbangan sosial lainnya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.