Sampaikan Visi dan Misi, Caketum Kadin Indonesia 2021- 2026 Sambangi Kalsel

0

DENGAN meningkatkan perekonomian disetiap daerah, otomatis perekonomian nasional juga akan akan terdorong membaik pasca terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia.

HAL tersebut disampaikan salah satu Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Tahun 2021- 2026 Arsyad Rasjid, yang datang ke Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam menyampaikan visi misinya.

“Setiap wilayah provinsi memiliki permasalahan tersendiri dan berbagai macam tantangan. Oleh karena itu, setiap kendala harus dicari penyebabnya, sekaligus mencari solusi perbaikan,,” ucapnya, Rabu (28/4/2021), di Banjarmasin.

Dirinya mengajak bersama- sama agar mencari sektor apa saja yang bisa  diprioritaskan untuk dapat dikembangkan di Kalsel. Meskipun menurutnya roda perekonomian saat ini mengalami berbagai macam kendala, bahkan ada yang sampai berhenti.

“Tidak kita pungkiri bahwa saat ini ekonomi sedang tidak dalam stabil, untuk itu penting pandemi Covid-19 harus kita tangani terlebih dahulu, apabila kondisi kesehatan pulih, otomatis perekonomian cepat meningkat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Kadin Kalsel, H Eddy Suryadi mengatakan, calon Ketum Kadin Indonesia  2021-2026 Arsyad Rasjid merupakan seorang pengusaha berpengalaman. Eddy tidak memungkiri kalau calon ketua umum sudah mempunyai jam terbang yang tinggi.

“Beliau sudah berpengalaman, baik nasional maupun internasional, serta berkompeten disegala bidang,” tegasnya

Sosok Arsjad Rasjid adalah salah satu penyantun Syariah, yang dibentuk oleh Presiden Jokowi, bersama Erick Thohir. Menurutnya Arsjad Rasjid juga siap dalam menjalankan Kadin ke arah yang lebih baik, Visi misinya bagus dan penuh perubahan kearah lebih baik

“Selain itu, kita juga membuka luas kepada Calon Ketua Umum Kadin lainnya untuk datang bersilaturahmi ke Bumi Lambung Mangkurat,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.