Harlah ke 87, PC Ansor Tanbu Helat Ragam Kegiatan

0

MOMENTUM peringatan hari lahir Gerakan Pemuda Ansor ke 87, PAC GP Ansor Kecamatan Angsana, Kabupaten Tanah Bumbu menggelar sejumlah kegiatan.

KADER Ansor dan Banser yang menjadi ujung tombak gerakan ini, membagikan ratusan paket takjil dan ribuan masker kepada masyarakat sekitar. “Takjil yg kami bagikan ada 500 paket dan masker 1.000 pcs, bekerja sama dgn warga masyarakat dan Polsek angsana” kata ketua PAC Ansor Angsana, Ahsanul Umam kepada jejakrekam.com, Minggu (25/04/2021).

BACA: Rajut Tradisi, Kader GP Ansor Tanbu Sowan ke Kiai Jelang Pilkada Serentak

Dia menuturkan, kegiatan baksos serupa juga dilakukan serentak di beberapa kecamatan. Seperti di kecamatan Kuranji baksos dilaksanakan dengan mengecat TPA Al Kautsar.

“Ansor juga menggelar dzikir kebangsaan dan doa bersama di Kecamatan Sungai loban, Karang Bintang dan Mentewe, dibawah koordinasi kepengurusan Ansor Tanah Bumbu” ucap ketua PC GP Ansor Tanah Bumbu, Ahmad Mustholih.

“Harapannya dgn kegiatan bakti sosial, Ansor dan Banser semakin bermanfaat untuk masyarakat luas dan akan lebih di kenal oleh masyarakat d Tanah Bumbu,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Husaini
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.