Gelar Safari Ramadan, Ini Pesan AHY untuk Kader Demokrat Kalsel

0

MERAIH kursi signifikan dalam ajang Pemilu Legislatif (Pileg) pernah dirasakan Partai Demokrat Kalsel. Khusus di DPRD Kalsel, medio 2009, Partai Besutan SBY ini berhasil mendapatkan 9 kursi. Namun pada 2019, Perolehan suara Partai Demokrat terjun bebas sehingga hanya menjadi 4 kursi. Kini, pada 2019 hanya menyisakan 3 kursi di DPRD Kalsel.

HAL inipun tentu menjadi perhatian serius semua pihak termasuk Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang datang ke Kalsel untuk melakukan konsolidasi dan kegiatan safari Ramadan.

“Kita ingin mengembalikan kejayaan Partai Demokrat. Paling tidak kita bisa berada di papan atas atau menjadi tiga besar,” ucap AHY saat kegiatan gathering bersama insan pers di Banjarmasin, Minggu (25/4/2021). 

Oleh karena itu, ucap AHY, Partai Demokrat terus melakukan konsolidasi hingga ke tingkat paling bawah agar cita-cita menjadikan Partai Demokrat menjadi parpol papan atas bisa terwujud.

“Tentu kita semua berharap peningkatan suara Partai Demokrat, baik untuk DPRD Kota dan provinsi. Bahkan kita tentu berharap pemilu mendatang ada kader Demokrat Kalsel yang bisa duduk di DPR RI,” jelasnya.

Sekadar diketahui kedatangan AHY di Bumi Lambung Mangkurat dirangkai dengan berbagai kegiatan diantaranya berziarah ke makam Kyai HM Djazouly Fadhil bin HM Seaman atau yang akrab disapa Abah Anang Djazouly dan turut hadir dalam acara buka pausa bersama Majelis Talim Bani Ismail.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.