Foto Pasangan Calon Dengan Guru Syaifuddin Beredar Facebook, Jamaah Majelis Ta’lim Bani Ismail Tak Terima

0

WHATSAPP Group jamaah Majelis Ta’lim Bani Ismail tak terima foto Guru Syaifuddin, ulama junjungan mereka, berdampingan dengan salah satu paslon Gubernur Kalsel ditebar di grup-grup politik Facebook.

JAMAAH yang tidak rela Guru Syaifuddin dibawa-bawa untuk kepentingan politik, dengan memajang foto Guru Syaifuddin yang berdampingan salah satu pasangan calon.

Seperti diketahui, pada Rabu malam (21/04/2021), salah satu pasangan calon bersama salah satu Habib mengikuti sholat tarawih di Masjid Bani Ismail Banjar Indah, Komplek Kayu Kuku Ujung, Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan.

BACA: Habib Fathurrahman Minta Kubu Paslon Hentikan Ulah Jatuhkan Marwah Ulama dan Habib Demi PSU

Pada kesempatan itu, salah satu pasangan calon Gubernur secara khusus bersilaturahmi ke rumah Guru Syaifuddin yang biasa dipanggil Guru Banjar Indah.

Setelah itu keesokan harinya, beredarlah foto-foto di media sosial dengan narasi yang mengabarkan Guru Banjar Indah telah memberi restu salah satu paslon untuk menjadi Gubernur Kalsel.

“Kasiannya Guru Syaifuddin diseret-seret ke ranah politik. Padahal sidin mau befoto karena ingin menghormati para tamu ja, lain sebagai bentuk dukungan politik,” ungkap Yuli Banjar Indah.(jejakrekam)

Penulis asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.