Sempat Lama Lowong, Posisi Kadis PUPR Kabupaten Banjar Diisi Ahmad Solhan

0

BUPATI Kabupaten Banjar, Saidi Mansyur, melantik Ahmad Solhan sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Jumat (23/4/2021) di Mahligai Sultan Adam Martapura.

SEBELUMNYA, posisi Kepala Dinas PUPR Banjar memang sempat lama lowong pasca ditinggal M.Hilman yang saat ini menjabat sebagai sekda kabupaten setempat.

Dalam momen pelantikan, Saidi Mansyur mengatakan pengambilan sumpah sudah sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku, dan mengikuti kelanjutan assessment terdahulu.

BACA JUGA: DPRD Desak Pemkot Libatkan Batola-Banjar Dukung Program Normalisasi Sungai di Banjarmasin

“Semoga dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, bertanggungjawab dan menjunjung tinggi kedisiplinan serta menjalankan tugas berpedoman sesuai perundangan,” pesan Saidi Mansyur.

BACA JUGA: Normalisasi Sungai A Yani, Kabupaten Banjar Segera Tata Kembali Kawasan Kertak Hanyar dan Gambut

Ahmad Solhan, usai pelantikan mengatakan siap menjalankan tugas sesuai dengan visi Maju, Mandiri dan Agamis (Manis) serta melanjutkan program kerja yang sudah berjalan. Ia juga meminta doa agar dalam menjalankan tugas diberikan kelancaran dan kemudahan, tanpa kendala.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini, juga dihadiri Ketua DPRD Banjar M Rofiqi, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra, H Masruri, Plt Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ikhwansyah dan Kepala BKDPSDM Rahmad Dani.  (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.