Hilang 7 Jam di Sungai Siring RK Ilir, Pemuda Kelayan Ditemukan Tak Bernyawa

0

TIM SAR bersama relawan gabungan akhirnya mengevakuasi jasad pemuda bernama Ramadhani, warga Jalan Kelayan A, Gang Setia Abadi, Kecamatan Banjarmasin Selatan, Sabtu (24/4/2021) di sekitar Siring RK Ilir Pekauman.

PRIA berumur 25 tahun ini sebelumnya dilaporkan hilang di lokasi yang sama usai bercebur ke sungai pada Jum’at (23/4/2021) malam. Ia berhasil dievakuasi setelah tujuh jam pencarian dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Pencarian dilakukan kurang lebih sekitar 7 jam, hingga akhirnya korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa lagi,” ujar Andi Zainuddin, Komandan Operasi Basarnas saat diwawancara Jejakrekam com di lokasi kejadian.

BACA JUGA: Lagi Cari Orang Tenggelam, Tim SAR Dapat Temuan Mayat Baru di Sungai Barito

Darian, relawan rescue gabungan, bilang bahwa Ramadhani ditemukan 30 meter dari TKP.”Ya tadi ditemukan oleh salah satu relawan rescue, dengan upaya penyelaman. Karena saat ditemukan, jasadnya masih tenggelam didalam air, dengan kondisi telungkup, tak mengenakan celana hanya mengenakan baju atau pakaian hem pendek ” beber Darian.

Untuk saat ini, jasad korban sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah duka, di kawasan Kelayan A, Kecamacatan Banjarmasin Selatan. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.