Dandim 1013/Mtw Lepas Prabinsa Menuju Kesatuan Barunya

0

SEBANYAK 72 prajurit Tamtama Prabinsa dilepas oleh Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan MHan berangkat menuju ke kesatuan masing-masing yang berada di jajaran Kodam XII/TPR di lapangan apel Makodim 1013/Mtw, Jumat (23/04/2021).

ANGGOTA Prabinsa yang bertugas disatuan teritorial Kodim 1013/Mtw kurang lebih 7 bulan, mereka telah banyak mendapatkan bekal ilmu teritorial yang diajarkan oleh para perwira staf Kodim 1013/Mtw untuk dijadikan tambahan ilmu dan pengalaman bagi prajurit, sebelum mereka dikembalikan ke satuan batalyon tempur.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan MHan mengucapkan terimakasih kepada seluruh prajurit atas dedikasi yang pernah diberikan ke kesatuan. Karena sangat membantu dalam melaksanakan tugas pokok teritorial.

BACA: Pasiter Kodim 1013/Mtw Beri Wawasan Kebangsaan Kepada Penyuluh Agama

“Hari ini kalian akan saya lepas ke kesatuan masing-masing, selama bertugas di Kodim 1013/Mtw semua materi tentang teritorial yang sudah kalian terima hendaknya bisa kalian jadikan bekal dan pengalaman kalian masing-masing,” ucap Dandim.

“Dimanapun kalian akan ditugaskan tetap semangat, bina kekompakan, tumbuhkan rasa kebersamaan, dan jiwa Korsa antar satu dengan lainya,” tambahnya.

“Loyal terhadap terhadap atasan terlebih kepada pimpinan, perjalanan kalian masih panjang, hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan,” katanya.

Seusai upacara dilanjutkan dengan penyerahan piagam penghargaan oleh Dandim 1013/Mtw kepada para prajurit Prabinsa yang selama ini telah berdinas di Kodim 1013/Mtw.(jejakrekam)

Penulis syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.