Balangan Raih Penghargaan Pembangunan Daerah 2021

0

PEMKAB Balangan ikuti video conference dengan agenda Musrenbang penyusunan rencana kerja pemerintah daerah Provinsi Kalimantan Selatan (RKPD Kalsel) 2022.

MUSRENBANG dengan tema memantapkan pemulihan ekonomi sosial dengan memperhatikan lingkungan tersebut, berlangsung di Ruang Rapat Bupati Balangan, Kamis (22/4/2021). Forum ini dilakukan secara virtual dengan tujuan untuk menyampaikan rancangan RKPD Kalsel Tahun 2022.

Plt. Kepala Bappeda Kabupaten Balangan Rakhmadi Yusni menyampaikan untuk hasil vidcon yang dilaksanakan, karena ini merupakan hari musrenbang tingkat Provinsi sebagaimana yang sudah diikuti tadi, merupakan kompilasi dari musrenbang yang ada di Kabupaten.

“Jadi kita hari ini juga mendengarkan sambutan dari Menteri Sosial dari Bappenas dan lainnya, untuk hasilnya nanti setelah ini sebagaimana biasanya akan ada verifikasi renja SKPD provinsi terutama untuk persetujuan yang dihasilkan,”ujarnya.

Penghargaan pembangunan daerah 2021 untuk kategori kota, yang pertama Kabupaten Banjarbaru, kedua Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dan ketiga Kabupaten Balangan.

Melalui forum tersebut diharapkan semua jajaran dapat memberikan masukan dan saran penyempurnaan untuk menentukan penyusunan dan program kerja pemerintah daerah 2020.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.