Husairi Abdi

Bantu Konstituen Jalani Puasa, Syaifullah Tamliha Salurkan Sembako ke Sejumlah Desa

0

ANGGOTA Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Syaifullah Tamliha, kembali menyalurkan paket sembako ke warga sejumlah desa yang menjadi konstituennya pada momen awal Ramadhan 1442 Hijriah kali ini.

BANTUAN sembako ini dibagikan melalui kepala desa di sejumlah desa yang kemudian dibagikan ke rumah-rumah warga.

“Mohon maaf, saya tidak bisa hadir langsung ke lapangan, karena saat ini saya (Komisi I) sedang melakukan kunker ke Jawa Barat, sementara besok sudah mulai puasa,” ujarnya kepada wartawan, Senin (12/4/2021) lalu.

Syaifullah berharap, paket sembako ini dapat membantu kebutuhan masyarakat ditengah pandemi Covid-19 yang hingga saat masih mewabah.

Sementara, Tenaga Ahli Anggota DPR RI, Syaifudin Al Ansari, mengatakan memasuki awal puasa ini pihaknya sudah membagi paket sembako untuk masyarakat dari Syaifullah.

BACA JUGA: Presiden Cabut Aturan Investasi Miras dalam Perpres 10/2021, Syaifullah Tamliha: Keputusan Bijak

“Untuk kemarin kita serahkan paket sembako di Desa Tanah Habang Kanan, Kecamatan Lampihong, selanjutnya hari ini kembali sasar tujuh kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Balangan,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (17/4/2021).

Menurut Udin,panggilan akrab Syaifuddin Al Ansari, selain melalui kepala desa, penyaluran paket sembako ini juga diserahkan melalui pengurus DPC, PAC dan ranting Partai Persatuan Pembangunan yang ada di setiap kabupaten.

BACA JUGA: Kunjungi Ponpes Rakha, Syaifullah Tamliha Berikan Bantuan Rp 50 Juta

Terpisah, Kepala Desa Tanah Habang Kanan, Rustam mengapresiasi aksi Syaifullah Tamliha, yang sudah terlibat membantu masyarakat.

“Bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat bagi warga kami, karena di masa-masa sulit berkepanjangan seperti sekarang sangat jarang pejabat yang memberikan bantuan ke masyarakat,” ujarnya. (jejakrekam)

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.