Sayid Ali Zainal Abidin Al Ahdal Sebut Paman Birin Merakyat dan Berpengalaman

0

MASA kepemimpinan H. Sahbirin Noor dan Rudy Resnawan selama lima tahun terakhir meninggalkan banyak kesan mendalam dan membekas di hati rakyat. Habaib Banua, Sayid Ali Zainal Abidin Al Ahdal putra dari Habib Muhammad bin Ibrahim Al Ahdal, salah satu yang merasakan betul dari sentuhan Paman Birin – Rudy.

“SANGAT merakyat. Fenomena ini yang dirasakan masyarakat Banua,” ucapnya, Senin (12/4).

Paman Birin di mata rakyat adalah sosok yang mengutamakan silaturahmi. Jika ada undangan perkawinan warga, ia sebisa mungkin datang untuk menghormati pengundang. Terkadang, suami Hj Raudatul Jannah ini memberikan bantuan, berupa uang atau sembako. Jika didaulat menyanyi, ia tak menampik. Tamu dan tuan rumah pun gembira.

BACA : Gemar Baca Al-Quran, Habib Ali Bin Abdullah Alaydrus Sebut Paman Birin Orang Yang Baik

“Paman Birin sungguh pandai menggemberikan hati rakyat,” ucap saudara dari anak Abah Guru Sekumpul, Habib Ahmad Al Ahdal ini.

Ketulusan Paman Birin sering disalahartikan oleh lawan politik. Dibuli, dicela, bahkan dihina. Memojokan sedikit kesalahan tanpa mau mengerti apa yang terjadi sebenarnya.

“Termasuk apa yang dilakukan Paman Birin saat memimpin Kalsel. Selalu saja dikritik. Namanya juga politik, tetapi sesungguhnya masyarakat memahami benar, apa yang sebernarnya,” ujarnya.

Dari karakter kepemimpinan, pengalaman, kecerdasan, terobosan dan prestasi yang ditorehkan Paman Birin itu, pantaslah jika ia dipilih kembali oleh masyarakat. 

“Kami lebih memilih Paman Birin. Ingat jika urusan diserahkan bukan kepada ahlinya, tunggulah kehancurannya,” pungkas alumni Pondok Pesantren Pamangkih dan Al Falah ini.(jejakrekam)

Pencarian populer:sayyid ali zainal abidin
Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.