Ketua PN Tanjung Paparkan Laporan Pertanggungjawab Tahunan ke Unsur Forkopimda Tabalong

0

KETUA Pengadilan Negeri (PN) Tanjung, Wisnu Widiastuti, menyampaikan laporan pertanggungjawaban tahunan di hadapan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tabalong, Sabtu (10/4/2021).

DALAM laporannya, Wisnu menyampaikan capaian dan kinerjanya selama satu tahun menjabat sebagai ketua PN Tanjung. “Dalam laporan pertanggung jawaban tersebut kita juga memaparkan keuangan selama satu tahun. Termasuk memaparkan berbagai inovasi yang telah dibuat selama satu tahun terakhir.” ujar Ketua PN Tanjung, Wisnu Widiastuti.

Menurut Wisnu, laporan pertanggungjawaban ini wajib untuk disampaikan sebagai bentuk pertanggug jawaban moral pihaknya kepada masyarakat.

“Saya sangat terima kasih atas dukungan moral dan apresiasi yang selama ini diberikan oleh masyarakat Tabalong,” ujarnya.

BACA JUGA: Ketua PN Tanjung Semangati Pegawainya yang Takut Jarum Suntik

Wisnu meminta apabila ada masukan dan saran untuk PN Tanjung dapat disampaikan kepihaknya.

Sementara, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi mengapresiasi Ketua PN Tanjung yang secara terbuka menyampaikan laporan pertanggung jawaban kinerja selama satu tahun memimpin.

“Biasanya laporan pertanggung jawaban tersebut disampaikan kepada induksi institusi lembaga itu sendiri,” ujarnya.

BACA JUGA: Menuju WBK, PN Tanjung Ciptakan Terobosan Pelayanan

Mawardi mengaku, baru kali ini menjumpai laporan pertanggung jawaban yang disampaikan kepada masyarakat secara terbuka.”Alhamdulillah, ini sangat luar biasa bagi kita masyatakat Tabalong,” ucapnya.

Dia pun berharap, di bawah kepemimpinan Wisnu, PN Tanjung semakin mantap dan dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.