Tim SAR Buka Posko Pencarian Tersangka Penganiyaan yang Hilang di Sungai Martapura

0

TIM rescue gabungan di Kota Banjarmasin masih disibukkan mencari tersangka kasus penganiyaan berinisial F yang hilang usai terseret arus Sungai Martapura, sejak Jum’at (9/4/2021) malam kemarin.

PANTAUAN jejakrekam.com, petugas gabungan sudah mendirikan posko pencarian di Markas Polairud Polda Kalsel di kawasan Teluk Tiram Darat, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat.

BACA JUGA: Kejar Buronan, Polisi Di Banjarmasin Hilang Terbawa Arus Sungai Martapura

Imam, salah satu anggota tim rescue bilang pencarian ini dilakukan sudah melampaui 24 jam lebih. “Untuk polisi yang mengejar sebelumnya bersama tersangka sudah ditemukan Minggu pagi tadi,” ujarnya kepada jejakrekam.com.

BACA JUGA: Minggu Pagi, Jasad Bripka M Ditemukan Di Depan Balaikota Banjarmasin

Sekadar mengingatkan, tersangka F adalah buronan kasus penganiyaan yang sebelumnya hampir tertangkap di Pelabuhan Pasar Lima oleh tim Resmob Polsek Banjarmasin Tengah.

Ia tercebur ke sungai saat mencoba melarikan diri dari sergapan aparat. Polisi yang mengejar berinisial Bripka M pun juga bercebur untuk menangkap pelaku. Nahas, keduanya terseret arus sungai saat gelombang datang. Jasad Bripka M ditemukan pada Minggu (11/4/2021) tadi dengan kondisi meninggal dunia. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.