Minggu Pagi, Jasad Bripka M Ditemukan di Depan Balaikota Banjarmasin 

0

KORBAN tenggelam dipasar Harum Manis atas nama Bripka (M) telah ditemukan sekitar pukul 05.45 Wita, Minggu (11/4/2021) oleh Relawan Rescue Gabungan di Sungai Martapura, depan Balaikota Banjarmasin.

JASAD korban langsung dievakuasi dari tempat kejadian ke kamar jenazah  RSUD Ulin Banjarmasin, dan dilakukan visum oleh tim Inafis Polres Banjarmasin. 

Menurut H Iwan anggota Relawan Rescue Gabungan, korban tenggelam kurang lebih selama 36 jam. “Memang perkiraan kami diantara dua korban dari yang diduga tenggelam di sekitar tempat kejadian atau tergeser,” ujarnya.

BACA: Kejar Buronan, Polisi di Banjarmasin Hilang Terbawa Arus Sungai Martapura

“Makanya kami mengambil titik posko di kantor Balaikota Banjarmasin, sebab kebiasaannya seperti itu, dan ternyata prediksi kami ternyata benar,” sambung H Iwan.

Sementara ditempat lain Wakapolresta Banjarmasin, AKBP Sabana Atmojo menjelaskan kepada awak media  jejakrekam.com bahwa salah satu korban adalah anggota Polri.

“Korban atas nama M adalah anggota Polri yang sedang menjalankan tugasnya. Syukur alhamdulillah sudah ditemukan, dari titik TKP awal ditemukan sejauh 300 meter hingga di depan kantor Balaikota Banjarmasin,” jelasnya.

“Selain itu juga kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan Basarnas dan Rescue gabungan, berkat kerja kerasnya dari awal terjadi musibah hingga korban dapat ditemukan,”  katanya. 

Saat ditanyakan korban lain yang berstatus tersangka berinisial (F),  AKBP Sabana mengungkapkan hingga saat ini keberadaan tersangka masih dalam proses pencarian.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.