Apindo Kota Banjarbaru Luncurkan Aplikasi Pencari Kerja dan Portal Informasi Perizinan

0

ASOSIASI Pengusaha Indonesia (APINDO) Kota Banjarbaru resmi meluncurkan software khusus pencari kerja dan informasi seputar perizinan, sehingga aplikasi tersebut bisa digunakan oleh pengusaha, dan tenaga kerja di daerah berjuluk Kota Idaman ini.

PELUNCURAN aplikasi tersebut diselenggarakan di Cinepolis QMall Kota Banjarbaru, dihadiri oleh M. Syaripuddin selaku Wakil Ketua DPRD Kalsel, Fadliansyah selaku (Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Suriyadi selaku Ketua DPP Apindo Provinsi Kalsel), serta pejabat lainnya.

Lewat acara ini, Ketua DPK Apindo Kota Banjabaru, Yogi Chafoza menyampaikan mengenai tiga program unggulan dan prioritas Kerja APINDO Kota Banjarbaru yang diberi nama SIP. Singkatan dari silaturahmi, informasi dan peningkatan skill.

BACA JUGA: Pimpin Apindo Banjarbaru, Yogi Chafoza Fokus Program Pemulihan Ekonomian Masyarakat

“Silaturahmi, tujuanya agar dapat menjalin komunikasi yang baik agar terciptanya semangat kolaborasi, semangat sinergi, dan semangat kebersamaan. Informasi, Kami berharap apindo banjarbaru akan menjadi salah satu wadah informasi yang baik khususnya seputar dunia usaha dan ketenagakerjaan. Sedangkan peningkatan skill, ini yang akan menjadi salah satu langkah konkret kita ke depan, tentunya dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kota Banjarbaru,” tutur Yogi.

Melalui momen ini, ia berharap agar warga tidak hanya bisa berdaya saing tetapi juga bisa berdaya karya, tidak hanya bisa mencari peluang pekerjaan. “Tetapi juga bisa menciptakan peluang pekerjaan di Kota Banjarbaru,” tutup Yogi yang juga CEO Senusa Group ini. (jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.