PPR Sejahtera iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah, Mudah Serta Cicilan Ringan

0

KONDISI pandemi saat ini tidak menyurutkan niat masyarakat untuk mendapatkan Rumah pertamanya.

BANK Kalsel Syariah menyambut baik atas tingginya minat masyarakat untuk pemilikan rumah impiannya. Melalui progran sejuta rumah dari pemerintah, Bank Kalsel Syariah bekerjasama dengan Kementerian PUPR menghadirkan “Program PPR Sejahtera FLPP Bank Kalsel Syariah”.

Dengan banyak memberikan berbagai kemudahan dalam pemilikan rumah layak huni secara syariah tentunya.

Adapun beberapa keunggulan PPR Sejahtera FLPP yaitu, persyaratan mudah, Dp ringan mulai dari 1%, jangka waktu hingga 20 tahun, subsidi bantuan uang muka hingga Rp 4 juta, dan cicilan ringan.

Tunggu apalagi, mari segera wujudkan impian anda memiliki rumah idaman dengan mengajukan KPR Anda di Bank kalsel melalui Aplikasi “Sikasep” dengan mendownlod di Playstore.

Untuk informasi lebih lanjut bisa segera kunjungi Kantor Bank Kalsel terdekat. Bank Kalsel “Setia Melayani, Melaju Bersama”.

Bagi nasabah setia Bank Kalsel yang hendak mengajukan kredit KPR perumahan, kini semakin mudah dan nyaman.

Melalui “KPR Sejahtera FLPP Bank Kalsel” yang sesuai dengan program Kementerian PUPR dengan subsidi sejahtera FLPP khusus bagi Maayarakat Berpenghasilan Rendah (MBR).

Masyarakat jangan khawatir, Bank Kalsel juga memberikan kemudahan persyaratan serta serta cicilan ringan.

Adapun berbagai keunggulan dari KPR Sejahtera FLPP Bank Kalsel diantaranya, Dp ringan mulai dari 1 %, bebas biaya asuransi, jangka waktu hingga dengan 20 tahun, suku bunga 5% Anuitas, subsidi bantuan uang muka hingga Rp 4 juta dan tentunya bekerjasama dengan pengembang yang terpercaya.

Tunggu apalagi, mari segera wujudkan impian anda memiliki rumah idaman dengan mengajukan KPR Anda di Bank kalsel melalui Aplikasi “Sikasep”.

Untuk informasi lebih lanjut bisa segera kunjungi Kantor Bank Kalsel terdekat. Bank Kalsel “Setia Melayani, Melaju Bersama”.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.