DPD Partai Gelora Kabupaten HST Kukuhkan 100 Persen DPC

0

DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), kukuhkan 11 Pengurus DPC di HST di Hotel Fusfa Barabai, Kamis (08/04/2021).

SEBELAS kecamatan itu antara lain Barabai, Batang Alai Selatan, Batang Alai Timur, Batang Alai Utara, Batu Benawa, Hantakan, Haruyan, Labuan Amas Selatan, Labuan Amas Utara, Limpasu dan Pandawan.

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan Bupati HST, staf ahli bidang pemerintahan dan Desa, HM Yuserani, Ketua DPRD kabupaten HST H Rahmadi, serta Pimpinan Parpol se HST. 

BACA: Evaluasi Kinerja Mesin Politik, Pengurus DPN Gelora Sebut Pilkada Kalsel Amat Dinamis

Muhammad Alfiannor Ketua DPD Partai Gelora Indonesia kabupaten HST mengungkapkan rencana strategis partai. “Setelah merampungkan struktur DPC Gelora HST, kami akan fokus untuk melakukan rekrutmen 1000 anggota. Yaitu pengurus DPD yang  mempunyai keanggotaan sebanyak 1000 orang diwilayahnya masing-masing,” paparnya.

Sementara itu H Riswandi Ketua DPW Partai Gelora Kalsel yang hadir dalam pengukuhan tersebut, mengapresiasi Gelora HST yang sudah merampungkan struktur DPC.

Menurut Riswandi, Partai Gelora siap berkolaborasi dengan seluruh komponen yang ada di HST untuk kemajuan Bumi Murakata.

Mantan Anggota DPRD Kalsel ini pun memberikan legitimasi kepada 11 DPC Kabupaten HST. “Lakukan langkah- langkah dan program partai, dalam mencapai tujuan-tujuan partai politik untuk terus berkhidmat kepada rakyat,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.