Peringati Harjad, DPRD Balangan Gelar Paripurna

0

DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Balangan, gelar Rapat Paripurna istimewa dengan agenda peringatan hari jadi Balangan ke-18, Rabu(7/4/2021).

WAKIL Ketua DPRD Balangan, Muhammad Ifdali menyampaikan, paripurna kali ini merupakan rangkaian kegiatan istimewa yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

“Sebagai rasa hormat kita dan kenang jasa atas terbentuknya kabupaten Balangan  oleh Panitia Penuntut Kabupaten Balangan (PPKB), bersama-sama masyarakat, hingga akhirnya ditetapkannya UU Nomor 2 Tahun 2003 tentang pembentukan Kabupaten Tanah Bumbu dan Kabupaten Balangan,” ujarnya.

Pihaknya juga berharap, di usia Kabupaten Balangan ke-18 ini, semua unsur bisa bergandengan tangan bersama agar bisa membawa Balangan semakin sejahtera, aman,  berbudaya , unggul dan terdepan.

Sementara itu Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan menyampaikan pandemi masih melanda di Balangan. Hal inilah menjadi tantangan perubahan yang sangat signifikan  bagi semua pihak.

Bahkan berbagai sektor mengalami imbas yang luar biasa akibat pandemi diantaranya terhadap hasil produksi, pendapatan karyawan, dan pedagangan.

“Sehingga ini menjadikan kita semua melakukan penyesuaian terhadap tatanan normal baru dengan semangat HUT Balangan ke-18 yang menggambil tema Basambut, Balangan Sejahtera Aman Berbudaya Unggul dan Terdepan,”tuturnya.

Dilain kesempatan Bupati Balangan H Abdul Hadi juga mengungkapkan, terimakasih dan memberikan apriasias yang tinggi kepada para Panitia Penuntut Kabupaten Balangan (PPKB) yang kini berubah menjadi Perhimpunan Pendiri Kabupaten Balangan (PPKB).

“Di HUT Balangan yang ke-18 ini, kita mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada PPKB, dan saya mengajak  mendoakan kepada PPKB yang telah berpulang ke Rahmatullah. Semoga Khusnul Khatimah,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.