Bupati Zairullah Lantik 82 Pejabat Pemkab Tanah Bumbu 

0

BUPATI Tanah Bumbu dr HM Zairullah Azhar melantik 82 pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

PELANTIKAN ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, serta penandatanganan fakta integritas pejabat yang dilantik, Rabu (07/04/2021) di ruang loby Kantor Bupati.

Menurut HM Zairulah Azhar, pelantikan ini merupakan amanah besar yang harus diemban bagi pejabat yang dilantik. Dalam rangka menunjukan komitmen dan tanggung jawab untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik terhadap masyarakat.

BACA: Sertijab Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar Berkomitmen Membangun Daerah

“Mari kita bersatu padu untuk Tanah Bumbu dengan mewujudkan jabatan yang diberikan sesuai apa yang menjadi kehendak kita bersama, dengan kita terus bergerak untuk mengawal priodesisasi pemerintahan dalam waktu 3,5 tahun kedepan,” kata Zairullah.

Keinginan Bupati adalah membuka pintu komunikasi kepada siapapun dalam rangka melakukan diskusi terkait hal yang harus dipecahkan bersama.

“Hal demikian adalah cara tepat untuk mencapai kerja yang maksimal. Meski sebuah keputusan butuh waktu untuk memaknai. Oleh sebab itu mari kita sungguh sungguh untuk bekerja sebagaimana sumpah yang kita ucapkan tadi, ” pinta Bupati. 

BACA JUGA: Pejabat Dan Staf Lingkup Pemkab Tanah Bumbu Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama

Dikesempatan itu pula Bupati Tanah Bumbu mengingatkan kepada pihak yang dilantik agar tidak ada merasa menjadi seorang pejabat tanpa meletakan ego bahwa diri seorang pejabat.

Dia pun mengingatkan bahwa sebagai pemimpin untuk membangun komunikasi bawahan sekaligus suasana baru hingga mampu menciptakan sebuah kenyamanan dilingkup kerja.

“Saya harap tidak boleh merasa sombong sama bawahan, dan merasalah bahwa sebagai pemimpin semakin tinggi jabatan maka semakin tinggi tanggung jawab,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.