Heboh, Jasad Bertato Mengapung di Sungai Amandit Kandangan

0

WARGA Desa Kalian Asri, Jalan Singakarsa Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Selasa pagi  (6/4/2021) mendadak dibuat geger. Ini setelah, seorang warga melihat adanya sesosok jasad yang mengapung di Sungai Amandit.

MELIHAT adanya sesosok jasad yang mengapung tersebut, warga yang menyaksikan itu segera melapor kepada ketua RT setempat. Informasi temuan itu pun kemudian dilanjutkan ke Polres Hulu Sungai Selatan (HSS).

Begitu menerima laporan,  petugas Polres Hulu Sungai Selatan langsung menuju ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Setelah itui, jasad korban yang diketahui berjenis kelamin laki laki ini berhasil dievakuasi dari sungai.  Proses pengangkatan jenazah ini pun dibantu beberapa komponen masyarakat. Berikutnya, petugas Polres HSS langsung membawa ke RSUD Brigjen H Hasan Basry Kandangan untuk dilakukan visum.

BACA : Jasad Mr X yang Terapung di Bawah Jembatan Antasari Belum Dijemput Keluarga

Kapolres HSS  AKBP Siswoyo mengatakan hingga pukul 17.00 Wita, pihaknya masih belum menerima laporan hasil visum dari pihak rumah sakit. Namun, kata dia, berdasar data sementara yang didapat di lapangan, tidak ada tanda tanda bekas kekerasan terhadap korban.

“Hingga kini, belum diketahui identitas korban, bahkan belum ada  laporan yang dari masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya,” kata Siswoyo.

Ia menerangkan sesosok mayat yang ditemukan mengapung  di Sungai Amandit,  di Desa Kalian Asri, Jalan Singakarsa Kandangan,  diperkirakan berusia 35 hingga 45 tahun. Ciri-ciri korban berambut sedikit gondrong, memiliki dua tato di bagian pergelangan tangan, serta satunya di bagian dada. Kemudian, saat ditemukan, korban mengenakan kaos merk Cressida,  jaket hitam, celana dalam merk Puma,  serta memiliki  tinggi badan  sekitar 160 centimeter.(jejakrekam)

Penulis iwan Sanusi
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.