Dukung Program Pemerintah, PN Banjarmasin Lakukan Vaksinasi

0

PENGADILAN Negeri (PN) Banjarmasin turut melaksanakan  vaksinasi dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam rangka pencegahan Covid-19.

VAKSINASI tahap pertama ini dilaksanakan diruang aula Pengadilan Negeri Banjarmasin pada Selasa (06/04/2021), diikuti seluruh hakim, panitera dan staff kepegawaian serta karyawan. 

Ketua PN Banjarmasin, Moch Juli Hadi mendapat giliran pertama divaksin kemudian diiringi oleh Forkompinda Kota Banjarmasin.

BACA: PN Banjarmasin Cetus Kampanye Simpatik Pembangunan Zona Integritas

“Saat ini kami melakukan vaksinasi diikuti seluruh hakim dan staff kepegawaian. Harapan kami semoga tidak ada lagi yang terpapar Covid-19. Walaupun kami sudah divaksin, tetap harus ketat perhatian protokol kesehatan,” Kata Moch Yuli Hadi SH MH. 

Sementara di tempat lain Humas PN Banjarmasin, Aris Bawono Lenggang, mengatakan kepada jejakrekam.com, pelaksanaan vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac dari Bio Farma.

“Kami ucapkan terimakasih atas kerja samanya kepada petugas medis Dinas Kesehatan, khususnya Puskesmas S Parman Banjarmasin,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.