Rotasi Jabatan, Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Tabalong Berganti

0

ROTASI jabatan di Polres Tabalong kembali dilakukan. Usai wakapolres, kasat reskrim, kasat narkoba dan Kapolsek Muara Uya dimutasi, kini giliran Kabag Ops dan Kasat Intelkam Polres Tabalong yang diserahterimakan.

SERAH terima jabatan dan sumpah atau dalam upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tabalong, AKBP M Muchdori bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong, Senin.(5/4/2021).

Muchdori dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat Kabag Ops Polres Tabalong.

“Saya mohon maaf apabila ada kesalahan perkataan maupun perbuatan. Bawa kenangan yang baik dari Polres Tabalong dan tinggalkan yang kurang baik, berbanggalah pernah dinas di Polres Tabalong,” ujarnya.

Untuk pejabat baru Kabag Ops Polres Tabalong, ia berpesan jangan malu untuk bertanya dan berkoordinasi dengan pejabat lama Kabag Ops Polres Tabalong.

Kabag Ops Polres Tabalong yang semula dijabat oleh Kompol M Irfan digantikan oleh AKP Hendra Sumala Sartio yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Tabalong.

Sementara, Kompol M Irfan dimutasi sebagai Waka Polres Hulu Sungai Utara.

Posisi Kasat Intelkam yang sebelumnya dipegang AKP Hendra Sumala Sartio digantikan AKP Agus Wibowo yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polres Tanah Bumbu.

Adapun untuk Pejabat baru Kasat Intelkam AKP Agus Wibowo belum bisa melaksanakan serah terima jabatan dan sumpah atau janji pejabat dikarenakan masih ada kedinasan yang harus diselesaikan. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.