Dandim 1013/Mtw Pimpin Apel Gabungan Pengamanan Wafat Isa Al-Masih

0

KODIM 1013/Mtw dan Polres Barito Utara melaksanakan gelar apel pasukan dalam rangka kesiapan peringatan wafat Isa Al-Masih bagi umat Nasrani di Jalan Pramuka, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Minggu (4/4/2021).

KEGIATAN yang dipimpin oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, MHan turut dihadiri Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK, Pasi Pers Kodim 1013/Mtw Kapten Inf Praptomo, Iptu Heri Polres Barut, Kasatpol PP Barito Utara Drs Lediato, Perwira Kodim 1013/Mtw, Perwira Polres Barito Utara, Ormas Batamad, Ormas Pemuda Pancasila, Ormas Fordayak, Ormas Peperdayak, Ormas Gerdayak, Ormas Muhadiyah, Banser NU.

BACA: Kodim 1013/Mtw Gelar Apel Gabungan Pengamanan Perayaan Paskah 2021

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan MHan, mengatakan agar bersama harus bisa Menciptakan rasa aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat Barito Utara. Karena kegiatan yang dilakukan ini adalah sebagai bentuk suoport bagi keamanan masyarakat Barito Utara.

“Selama ini kegiatan aktifitas dapat terselenggara dengan baik oleh karenanya hal tersebut adalah peran serta kita dan sinergitas kita semua. Beberapa hari belakangan ini ada aksi teror yang terdapat di negara kita, kita harus dapat menciptakan rasa aman terhadap masyarakat di wilayah Barito Utara,” ungkapnya.

Setelah kegiatan apel selesai, dilanjutkan dengan patroli gabungan skala besar dengan dinas instansi terkait agar terciptanya sinegritas yang baik.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.