Sejumlah Pejabat di Polres Tabalong Berganti

0

SEBANYAK satu perwira menengah dan tiga perwira pertama di Polres Tabalong bergeser.

UNTUK perwira menengah, Kompol Wahyu Ismoyo Jayawardana yang menjabat Wakapolres Tabalong dimutasi menjadi Waka Polres Tanah Laut dan digantikan Kompol Reza Bramantya yang sebelumnya menjabat Kanit 2 Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Untuk perwira pertama, AKP Deby Triyani Murdiyambroto yang menjabat Kasat Reskrim Polres Tabalong dimutasi pada jabatan baru Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel dan jabatan Kasat reskrim Tabalong diisi oleh AKP Trisna Agus Brata yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kalsel.

Selanjutnya, AKP Zaenuri yang menjabat sebagai Kasat Resnarkoba Polres Tabalong di mutasi pada jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyedia Bidang Renmin Ditresnarkoba Polda Kalsel dalam rangka Pendidikan Sespimma, kemudian posisinya digantikan oleh Iptu Sutargo sebagai Kasat Resnarkoba Polres Tabalong yang sebelumnya menjabat Kapolsek Muara Uya.

Sedangkan Kapolsek Muara Uya yang sebelumnya dijabat IPTU Sutargo digantikan oleh IPTU Suwito yang sebelumnya menjabat Kanitidik 4 Satreskrim  Polres Tabalong menjabat jabatan baru sebagai Kapolsek Muara.

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori yang bertempat di Aula Praja Utama Polres Tabalong pada Kamis (1/4/2021).

Menurut Kapolres Tabalong, meski digelar secara sederhana dan terbatas, namun kegiatan sertijab ini tidak mengurangi khidmad serta rasa hormat untuk pejabat lama dan pejabat baru Polres Tabalong yang diserah terimakan.

“Terimakasih kepada pejabat lama Polres Tabalong dan Sukses ditempat tugas yang baru,” ujarnya.

Untuk pejabat baru ungkapnya segera menyesuaikan dilingkungan tempat kerja yang baru dan jalin sinergi dengan seluruh eleman masyarakat maupun dengan instansi samping.

“Selamat datang dan selamat bergabung untuk pejabat yang baru di Polres Tabalong, segeralah beradaptasi dilingkungan kerja yang baru,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.