TMMD ke-110 Kodim 1008/Tanjung Ditutup, Danrem Apresiasi Dukungan Pemkab Tabalong

0

PROGRAM Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 1008/Tanjung di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Kabupaten Tabalong resmi ditutup.

PENUTUPAN ditandai dengan penyerahan hasil TMMD dari Dan Satgas TMMD Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha kepada Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah dan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, bertempat di Aula Pendopo Bersinar Pembataan, Murung Pudak, Tabalong, Rabu (31/3/2021).

Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto, dalam arahannya yang diwakili Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah mengatakan secara umum pelaksanaan TMMD ke-110 Tahun Anggaran 2021 di wilayah Kodam VI/Mulawarman telah dapat berjalan dengan baik, tertib, aman dan lancar.

“Keberhasilan pelaksanaan tersebut tentu tidak terlepas dari kerja sama seluruh pihak yang terlibat. Masyarakat yang berbudaya gotong royong serta kebersamaan antara TNI, pemda, instansi terkait dalam mendukung program tersebut,” ungkapnya.

Pangdam VI/Mulawarman mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada bupati beserta jajarannya, forkopimda, instansi terkait, para tokoh masyarakat yang telah memberikan dukungan dalam kegiatan TMMD.

Sementara, Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, mengatakan program TMMD bermanfaat bagi masyarakat Tabalong, khususnya Desa Lok Batu yang selama ini terisolasi karena akses yang jauh dan harus melewati kecamatan lain kalau mau ke jalan besar.

“Dengan adanya TMMD ini yang salah satunya sasaran fisiknya membuka jalan yang ada di Desa Lok Batu sepanjang 3,4 km dapat membuat masyarakat lebih mudah untuk keluar dari desanya,” jelasnya.

“Atas nama pemerintah daerah saya mengucapkan terima kasih kepada danrem dan jajaran yang telah membantu Tabalong dalam percepatan pembangunan di desa,” tambah Anang. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.