Kunker Sekretaris Mahkamah Agung RI ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin

0

SEKRETARIS Mahkamah Agung RI (MARI) Dr H Hasbi Hasan SH MH melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pengadilan Tinggi Banjarmasin Jumat (26/3/2021).

DALAM kesempatan tersebut, Sekertaris Mahkamah Agung RI Dr H Hasbi Hasan SH MH menyampaikan pesan, agar pimpinan di Mahkamah Agung RI harus memberikan contoh ke daerah sebagai refleksi keberhasilan Program Zona Integritas menuju WBK dan WBBM yang giat-giatnya dilaksanakan. “Mari sampaikan pesan ini pada pimpinan  pengadilan di daerah yang tidak sempat hadir di silaturahim ini,” pintanya.

Selain itu, disampaikan juga di MARI ada program aplikasi e-BIMA (Budgeting  Implementation Monitoring and Accountibility ). “Pada aplikasi ini untuk mengetahui perkembangan keuangan dan keadaan aset di MARI serta dapat segera dibuka dan diketahui saat itu juga. Artinya Makamah Agung Republik Indonesia mengalami kemajuan dalam program aplikasi,” imbuhnya.

BACA: Ketua Pengadilan Tinggi Kalteng Disambut Ritual Adat Potong Humpong

Kedatangan Dr H Hasbi Hasan SH MH diterima Ketua Pengadilan Tinggi Banjarmasin dan Ketua  Pengadilan Agama Banjarmasin. Hadir Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris PT Banjarmasin, Ketua Pengadilan Negeri Banjarmasin, Ketua PN Marabahan, Ketua PN Barabai, Ketua PTUN Banjarmasin serta staf karyawan Pengadilan Tinggi  Banjarmasin.

Humas Pengadilan Tinggi Banjarmasin Tajudin SH MH mengungkapkan, kunjungan kerja Sekertaris Mahkamah Agung RI Dr H Hasbi Hasan SH MH merupakan yang pertama kali ke Banjarmasin.

Dalam kunjungan kerja tersebut tidak ada fasiltas namun lebih bersifat kesederhanaan saja.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.