‘Kami Setuju Saja PKL Subuh di eks Hero Swalayan’

0

KETUA RT 26 RW 05 Sei Besar Samsuddin mengakui, jika pihaknya dalam kapasitas pemilik lingkungan eks Hero Swalayan memberikan ijin kehadiran Pedagang Kaki Lima (PKL) Subuh eks Pasar Bauntung Banjarbaru.

“PADA prinsipnya kami setuju saja ada Pedagang Kaki Lima (PKL) Subuh berjualan di eks Hero Swalayan Simpang Empat Banjarbaru,” ucap Samsuddin ketika dihubungi jejakrekam.com Jumat (26/3/2021).

BACA: Teka-Teki Dibuka Kembali PKL Subuh, Simak Penjelasan Walikota Banjarbaru

Meski demikian, sebutnya, persoalan perijinan lainnya tergantung Pemkot Banjarbaru dan Pengelola PT Dikaka Bhanuwa Jasa yang melakukan sewa terhadap lahan milik Pemprov Kalsel. “Kami di lingkungan sekitar malah senang ada PKL Subuh, sebab warga lebih mudah untuk memenuhi kebutuhannya dengan kehadiran pasar tersebut,” bebernya.

Meski pihaknya memberikan ijin di lingkungan wilayah RT 26 RW 05 eks Hero Swalayan, tandasnya, namun pihaknya juga akan melakukan evaluasi untuk 30 hari ke depan saat PKL Subuh beroperasi. “Kami juga melakukan evaluasi lah untuk 30 hari ke depan. Apakah PKL Subuh memenuhi persyaratan agar terus berjualan di eks Hero Swalayan,” imbuhnya. (jejakrekam)

Penulis afdi
Editor Afdi Achmad

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.