DPRD Kalsel Jalin Kerjasama Dengan Ditsamapta Polda Kalsel

0

SERINGNYA Kantor DPRD provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)  menjadi sasaran demonstrasi masyarakat, menjadi perhatian khusus Ditsamapta Polda Kalsel. Untuk itu Ditsamapta Polda Kalsel yang dipimpin oleh Direktur Samapta Kombes Pol Pepen Supena Wijaya menyambangi kantor DPRD Kalsel untuk menjalin kerjasama tentang pengamanan pelayanan publik di Kalsel, Rabu (24/3/2021).

KOMBES Pol Pepen Supena mengatakan,  pihaknya sedang membangun zona integritas dengan meningkatkan pelayanan publik.

“Direktorat Samapta ini kegiatan pelayanan publiknya adalah melakukan keamanan kegiatan masyarakat. DPRD selaku rumahnya wakil rakyat, tentu menjadi perhatian khusus kami,  karena seringnya aspirasi yang disampaikan masyarakat disini,”  tuturnya.

Menurut dia, pihaknya siap membantu wakil rakyat untuk menyelenggarakan pengamanan kegiatan – kegiatan yang ada di DPRD Kalsel, baik itu kegiatan internal dewan ataupun kegiatan yang melibatkan masyarakat,  sesuai dengan amanat undang – undang.

Senada dengan Ditsamapta Polda Kalsel,  ketua DPRD Kalsel DR (HC) H. Supian HK  menyambut baik inisiasi pengamanan pelayanan publik yang ditawarkan Ditsamapta Polda Kalsel,  menurutnya sinergitas antara DPRD dan Polda ini bagus untuk mengoptimalkan pelayanan ke masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Riza/Rilis
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.