Husairi Abdi

Diduga Sakit, Pria Tua Ditemukan Wafat Di Kinibalu

0

WARGA Kinibalu Gang 1 digegerkan dengan ditemukan mayat seorang pria tua dengan kondisi tergeletak di dalam rumah, ditemukan sekitar pukul 16.30 Wita, Jumat (26/3/2021).

EVAKUASI mayat dilakukan relawan rescue dan tempat kejadian diamankan dengan memasang garis polisi oleh Polsek Banjarmasin Tengah. Untuk kepentingan proses penyidikan dan olah tempat kejadian perkara (TKP), beberapa warga sekitar dimintai keterangan.

Menurut keterangan warga sekitar, korban pria tersebut bernama H Abdul Majid (55), yang merupakan warga setempat. Setelah dilakukan olah TKP oleh pihak kepolisian polsek Banjarmasin Tengah dan Polres Banjarmasin (Tim INafis), mayat langsung dievakuasi ke kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

BACA: Gang Masurai Digegerkan Temuan Mayat Laki-laki

Menurut penuturan Sandri, anak korban, awalnya ia juga tidak mengetahui bahwa korban sudah meninggal. “Ya saya niatnya, mau menemui bapak, untuk memberi tahu kondisi terbaru ibu yang masih dirawat, tapi pas diketuk-ketuk pintu gak ada yang membukakan,” tuturnya.

Selanjutnya, Sandri pun mencoba menanyakan kepada tetangga, namun tetangga juga tidak ada melihat korban ada keluar. “Karena penasaran, jadi saya intip lewat lobang ventilasi, ternyata bapak sudah dalam keadaan tengkurap di lantai,” sambungnya.

Melihat hal tersebut, maka anak korban pun memutuskan untuk membuka paksa pintu rumah korban. “Pas saya sudah masuk dan saya coba sentuh kakinya, ternyata badannya sudah keras, dan hidungnya mengeluarkan darah,” ucap anak korban.

BACA JUGA: Geger Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bawah Jembatan Antasari Banjarmasin

Selanjutnya, anak korban juga mengatakan, kalau korban saat ini tinggal sendiri dirumah, lantatan istrinya masih dirawat di rumah sakit. “Kalau saya terakhir ketemu itu pagi selasa, karena kami berbeda rumah,” kata Sandri.

Setelah menemukan korban sudah tak bernyawa lagi, ia pun coba menanyakan kepada tetangga, kapan terakhir korban ada keluar dari rumah. “tadi kan sempat tanya-tanya juga, namun tetangga bilang tidak begitu memperhatikan, namun tadi malam tetangganya masih ada mendengar suara korban batuk dari dalam rumah,” beber Sandri.

Anak korban pun tidak mengatahui, kalau korban ada mengidap penyakit atau tidaknya. Dan hingga saat ini, masih belum diketahui jelas penyebab kematian pria tersebut.

Untuk saat ini jenazah korban sudah berada ruang mayat RS Ulin dan menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit. Sampai berita ini diturunkan masih belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.