Tinjau Proyek di Dua Kabupaten, Komisi III Apresiasi Disperkim

0

KOMISI III DPRD Kalsel bersama Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kalsel melaksanakan kunjungan kerja (kunker) dalam rangka peninjauan infrastruktur di 2 Kabupaten Tapin dan Kabupaten Hulu Sungai Selatan Selasa, (23/3/2021)

KETUA Komisi III DPRD Kalsel, H. Sahrujani, yang dalam kesempatan tersebut bertindak sebagai pimpinan rombongan menyebutkan bahwa peninjauan kali ini berfokus meninjau proyek yang dilaksanakan Disperkim Kalsel tentang penataan lingkungan.

“Pada hari ini kita memastikan bahwa yang sudah dilaksanakan oleh Disperkim Kalsel tepat dan memenuhi kebutuhan dan kepentingan masyarakat,” ujar politisi asal Partai Golkar ini di sela-sela proses peninjauannya.

Didampingi langsung oleh Kepala Disperkim Provinsi Kalsel, Mursyidah Aminy,  dan jajarannya, H. Sahrujani mengharapkan dengan adanya peninjauan langsung ini pembangunan dan penataan kawasan dapat sesuai dengan kondisi lapangan yang ada, “Sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positifnya secara nyata,” tandas H. Sahrujani.

Setelah proses peninjauan proyek dilakukan, H Sahrujani mengapresiasi kinerja Disperkim Kalsel karena menerutnya sudah sesuai. Namun, kendati demikian, H. Sahrujani mendorong Disperkim Provinsi Kalsel agar tetap melakukan program-program yang menguntungkan masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Riza
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.