Mantapkan Jalan Cerita Nyai Undang, PH KAB Nonbar Internal Crew

0

SESUAI target penayangan yang telah ditentukan oleh pihak Pemkab Kapuas, film Nyai Undang yang diproduksi Kreasi Anak Banua (KAB) akan ditayangkan pada Senin (22/3/2021) di Aula kantor Bupati Kapuas.

NONTON bareng film Nyai Undang bersama Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat, MM, MT dan jajaran petinggi Kapuas ini diselenggarakan dalam rangka hari jadi ke-215 kota Kuala Kapuas dan HUT ke-70 Pemkab Kapuas.

Ketentuan protokol kesehatan menjadi perhatian saat nonton bareng nanti, sehingga penayangan dibagi jadi 2 sesi. Pertama pukul 15.00 – 17.00 WIB, dan sesi kedua pukul 19.00 -21.00 WIB.

BACA: Syuting Pertama Dimulai, Film Nyai Undang Ditarget Tayang pada HUT Kabupaten Kapuas

Sebelum ditayangkan untuk umum, pihak Production House KAB menggelar nonton bareng internal khusus crew di Markas KAB, Jalan Belitung Darat Gang AA, Kelurahan Belitung Utara, Banjarmasin Sabtu (20/3/2021) pukul 21.00 Wita.

“Selain utk melihat hasil karya bersama, nonbar internal crew ini bertujuan untuk evaluasi sekaligus pemantapan kualitas karya untuk proyek-proyek film berikutnya. Krn dlm setiap karya film yang dihasilkan harus ada peningkatan,” tegas Creative Director KAB Risky Ariandi kepada jejakrekam.com.

Ketika ditanya proyek film selanjutnya, Risky masih merahasiakan. “Kita tunggu saja kedepannya,” kata Risky yang dua tahun lalu sukses menelurkan karya KAB berjudul Mafia Banjar 2.(jejakrekam)

Penulis Faisal
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.