Husairi Abdi

Insiden Truck Batubara Terbalik, PT MME Maksimalkan Penanganan

0

TERKAIT insiden kecelakaan tunggal truck angkutan batubara disekitar Km 28 pada Rabu dinihari (17/3/2021), Managemen PT Mega Multi Energi (MME) menyebut sudah dilakukan penanganan semaksimal mungkin.

PROJECT Manager PT MME, Deny Yayan mengungkapkan bahwa truk batubara tersebut mengalami kecelakaan tunggal. “As rodanya patah, sehingga tidak bisa dikendalikan dan akhirnya terbalik. Akibatnya batubara yang dibawa ikut tumpah dijalan,” paparnya kepada wartawan, Kamis (18/3/2021).

Namun tumpahan batubara tersebut segera ditangani oleh perusahaan dibantu para sopir truck angkutan batubara agar tidak mengganggu pengguna jalan lainnya.

BACA: Masuk Ring 1 Perusahaan, Dua Desa di Barut Mendapat Bantuan Sembako PT MME

Menyangkut penanganan insiden ini, sejumlah instansi juga sudah turun langsung ke lokasi, seperti DLH dan juga Satlantas Polres Barito Utara.

“Hari ini tadi, petugas dari Dinas Lingkungan Hidup dan Satlantas Polres Barito Utara juga sudah meninjau lokasi insiden itu,” imbuh Deny Yayan.

Deny juga mengatakan,  setiap ada kejadian seperti truk terbalik ditangani segera mungkin, agar tidak menimbulkan keluhan pengguna jalan. Hal ini,  sesuai dengan komitmen perusahaan dalam mengatasi masalah di lapangan.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.