Perempuan Jakarta Meninggal Misterius di Save Hotel Banjarmasin, Polisi Lacak Teman Menginap Korban

0

SEORANG perempuan ditemukan meninggal misterius di Save Hotel Banjarmasin, Rabu (17/3/2021) pagi. Wanita berinisial AN berusia 33 tahun tersebut sudah ditemukan tidak bernyawa di kamar nomor 320 rentang waktu sekitar pukul 09.00 sampai 10.00 Wita.

PENYEBAB kematian perempuan asal Penjaringan, Jakarta Utara itu, masih belum masih misterius. Tak terdapat luka-luka di bagian tubuh AN.

Hal ini juga diperkuat oleh keterangan Kapolsekta Banjarmasin Timur, Kompol Susilo, yang berdasarkan pemeriksaan awal di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tapi untuk kepastian penyebab kematiannya masih kita tunggu hasil visum,” ungkapnya, Rabu (17/3/2021) di ruang kerjanya.

BACA JUGA: Dirawat di RS, Tukang Becak yang Pingsan di Tepi Jalan S Parman Dinyatakan Meninggal

Lebih jauh, kata Susilo, dari keterangan para pegawai hotel, korban rupanya tidak sendirian di kamar. Sebelumnya AN bersama seorang lelaki berinisial ML (25) dan menginap di kamar yang sama.

Namun, dari identitas yang ada, keduanya tidak tinggal di tempat yang sama. AN berasal dari Jakarta, sementara ML merupakan warga Banjarmasin Tengah.

“Mereka check in sejak tanggal 15 Maret 2021 sekitar pukul 3 pagi,” ujarnya.

BACA JUGA: Pengemudi Sigra Tabrak Sejumlah Pengendara Di Banjarmasin, Polisi: Pengaruh Alkohol

Susilo mengatakan bahwa AN pada Rabu (17/3/2021) pagi tadi mengeluhkan sakit di bagian dada. Kemudian si ML, berinisiatif mencarikan tukang pijat dan meminta bawang merah kepada karyawan hotel untuk dioleskan ke dada AN.

Usai dipijat, ML kemudian berdalih untuk mengantarkan tukang pijat ke tempat asalnya. Namun, hingga AN sudah tidak bernyawa, bahkan sampai saat ini ML tak kembali ke hotel.

“Saat ML berkata ingin mengantarkan tukang pijat, dia (ML) meminta pegawai hotel untuk menjaga AN. Namun, karena pegawai hotel ini juga takut, mereka kemudian meninggalkan AN,” tuturnya.

BACA JUGA: Dipicu Masalah Bangku, Cekcok Di Pasar Lama Banjarmasin Berujung Maut

Berselang tak lama, pegawai hotel kemudian merasa tidak enak meninggalkan AN sendirian. Saat itu kondisi ANi sudah dalam keadaan sakit parah.

“Ketika pegawai hotel kembali ke kamar, AN ditemukan sudah tidak bernyawa,” jelasnya.

Pasca ditemukan dengan kondisi tidak bernyawa lagi, AN dilarikan ke ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dilakukan visum. Sementara keberadaan ML saat ini tengah diburu polisi.

Adapun barang bukti yang ditemukan di TKP adalah obat sakit kepala dan satu obat tidak diketahui jenisnya, pakaian dan KTP milik AN. (jejakrekam)

Pencarian populer:https://jejakrekam com/2021/03/17/perempuan-jakarta-meninggal-misterius-di-save-hotel-banjarmasin-polisi-lacak-teman-menginap-korban/,https://jejakrekam com/2021/03/17/perempuan-jakarta-meninggal-misterius-di-save-hotel-banjarmasin-polisi-lacak-teman-menginap-korban/#:~:text=SEORANG perempuan ditemukan meninggal misterius pukul 09 00 sampai 10 00 Wita
Penulis M Syaiful Riki/Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.