Kematian Tamu Save Hotel Diduga Akibat Penyakit Asma

0

MISTERI meninggalnya tamu SAVE Hotel Banjarmasin, diketahui berinisial AN (33 tahun) Rabu (17/3/2021) akhirnya menemukan titik terang.

DISAMPAIKAN Kapolsek Banjarmasin Timur, Kompol Susilo menyatakan hasil visum terkait kematian korban. “Saat diperiksa tidak ditemui hal-hal mencurigakan atau tanda-tanda kekerasan pada korban,” ungkap Kapolsek, Rabu (17/3/2021).

Kematian korban dugaan akibat penyakit asma yang telah lama diderita kembali kambuh. Hal tersebut kata Kapolsek diperkuat lagi yang disampaikan oleh pihak yakni ibu korban yang mengatakan anaknya tersebut memiliki riwayat penyakit sesak nafas.

BACA: Perempuan Jakarta Meninggal Misterius Di Save Hotel Banjarmasin, Polisi Lacak Teman Menginap Korban

Sementara teman pria korban, ML (25) yang sebelumnya bersama dan sempat menghilang dan dicari petugas kepolisian akhirnya menyerahkan diri, dan berhasil dimintai keterangan.

Hasil pemeriksaan teman dekat korban tersebut pun, ujar Kapolsek, tidak ditemukan hal-hal mencurigakan. “Mereka cuma teman dekat. Sudah kita mintai keterangan dan sejauh ini tidak ada hal-hal mencurigakan. Dia tidak kembali itu hanya karena bingung saja,” ujarnya.

Selain teman pria korban, Polisi pun turut memeriksa tukang pijat yang sempat dipanggil untuk membantu mengobati korban sebelum meninggal.

“Jenazah korban hingga saat ini masih berada di kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin. Pihak keluarga masih koordinasi, apakah nanti akan dikebumikan di kampung halamannya di Bandung atau di tempat lain,” pungkas Kapolsek.(jejakrekam)

Pencarian populer:save hotel banjarmasin
Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.