Pengemudi Sigra Tabrak Sejumlah Pengendara di Banjarmasin, Polisi: Pengaruh Alkohol

0

POLISI memastikan bahwa pengemudi mobil Daihatsu Sigra berinisial MS yang menabrak sejumlah pengendara di beberapa titik Kota Banjarmasin, pada Senin (16/3/2021) tadi malam, masih dalam pemeriksaan di Polresta Banjarmasin.

KANIT Laka Satlantas Polresta Banjarmasin, AKP Eska P, membeberkan dari hasil pemeriksaan sementara, pengemudi tersebut berada di bawah pengaruh alkohol. Praktis hilang kontrol menabrak pengendara lain.

Dari kronologis, MS mulanya mengemudi mobil Daihatsu Sigra dari arah luar kota menuju Banjarmasin dan sesampainya di depan Bank Permata atau Jalan Ahmad Yani Kilometer 2, ia menjalankan mobilnya tersebut dengan kecepatan tinggi. Ia menyerempet pengendara motor Honda Spacy, atas nama Diana Riani.

BACA JUGA: Sempat Kabur, Akhirnya Pelaku Tabrak Lari di Tabalong Menyerahkan Diri

“Mobil Daihatsu Sigra warna silver itu langsung melarikan diri, sesampainya di Jalan Taman Sari dan tepatnya di depan kediaman Rumah Dinas Wakil Gubernur Kalimantan Selatan. Setelah itu, lagi-lagi pengemudi (MS) menabrak pengendara Honda Scoopy bernama Gazali Rahman,” ceritanya.

Di tempat kejadian, kata Eska, pengemudi mobil Daihatsu Sigra langsung diamankan oleh petugas piket kediaman Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

BACA JUGA: Pria Penyandang Disabilitas Mental Diduga Korban Tabrak Lari di Gambut

Pihak Polresta Banjarmasin dalam tahap proses penyeledikan, sementara mengamankan barbuk ke Mapolresta, mencatat saksi dan memeriksa pelaku tabrak lari tersebut.

“Sesuai petunjuk pimpinan, proses tetap lanjut. Adapun karena kerugian hanya materiil serta korban luka ringan dan ancaman hukuman d ibawah 1 tahun,” tandasnya. (jejakrekam)

Penulis Rahim Arza
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.