Dipicu Masalah Bangku, Cekcok di Pasar Lama Banjarmasin Berujung Maut

0

SEORANG pemuda berinisial MR, tewas tak lama usai melewati insiden berdarah di kawasan Pasar Lama, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Selasa (16/3/2021) dinihari tadi.

PEMUDA berusia 17 tahun ini tewas ditikam oleh Muhammad Iqbal yang merupakan warga sekitar. Dari informasi yang dihimpun jejakrekam.com, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 00.30 Wita.

Mengacu keterangan Polsek Banjarmasin Tengah, masalah ini dilatari ketika korban menggunakan salah satu bangku di TKP saat nongkrong bersama teman-temannya yang lain. Tersangka yang saat itu mabuk berat, ada di lokasi tak dan meminta korban tak memakai bangku tersebut.

Sebelum kejadian, tersangka sendiri sudah coba mengancam. Ia bilang ke korban akan membunuhnya dengan senjata tajam.

BACA JUGA: Polisi Reka Ulang Pembunuhan Dipicu Utang Piutang, Istri Korban Marahi Pelaku

Para saksi sempat mengajak korban untuk menjauhi pelaku. Namun sekitar beberapa saat kemudian, pelaku datang. Dia berlari mengejar korban sambil membawa celurit.

“Celurit langsung diayunkan ke arah korban,”kata Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Irwan Kurniadi melalui Kanit Reskrim, Iptu Gusti Ngurah Utama.

BACA JUGA: Dari Tetesan Darah, Polisi Dalami Dugaan Kasus Pembunuhan Berencana di Desa Kamawen

Akibatnya, korban mengalami luka di bagian perut atas sebelah kiri dan luka tusuk di punggung belakang.

Korban kemudian dibawa ke Instalasi Gawat Darurat Rumah Sakit Ansari Saleh Banjarmasin. Namun saat diberikan penanganan, korban dinyatakan meninggal dunia.

Sementara, pelaku berhasil diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah di rumahnya sekira pukul 02.00 Wita. Dan dari hasil pendalaman, pelaku rupanya seorang residivis. Ia pernah terlibat dalam kasus pengeroyokan di tahun 2014. (jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.