Terkait Kepindahan Agus Syabarrudin, DPRD Minta Bank Kalsel Gelar RUPS-LB

0

KOMISI II  DPRD Kalsel meminta Dewan Komisaris dan para pemegang saham PT Bank Kalsel, sesegeranya mengambil langkah untuk mengelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) guna membahas terkait adanya rencana kepindahan Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel Agus Syabarrudin ke PT Bank Banten.

LANGKAH tersebut dinilai penting, karena setidaknya RUPS bisa mencari sosok penganti sementara atau Plt dan seterusnya untuk merekrut figur baru sebagai pengganti definitif guna meneruskan program kerja Bank Kalsel ke depan.

“Kita Komisi II minta agar jajaran Komisaris Bank Kalsel sesegeranya menggelar RUPS-LB bersama para pemegang saham,” ujar Sekretaris Komisi II DPRD Kalsel, M Iqbal Yudiannoor, Jumat (12/3/2021).

BACA : Disebut Bakal Menjadi Dirut Bank Banten, Ini Penjelasan Agus Syabarrudin

Diapun menyatakan, komisi membidangi Ekonomi dan Keuangan di DPRD Kalsel, mengucapkan terimakasih kepada Agus Syabarrudin yang sudah memberikan karya yang terbaik selama ini untuk bank Kalsel.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pa Agus atas dedikasi terbaiknya untuk Bank Kalsel. Semoga berjaya di tempat yang baru,” kata M Iqbal.

Seperti dilansir Kabar Bantem.com, rekrutmen Agus Syabarrudin sebagai Dirut Bank Banten, termuat dalam keputusan RUPS-LB Bank Banten pada 10 Maret 2021 kemarin.

Dalam RUPSLB tersebut, Dirut Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa diberhentikan secara hormat. Fahmi diketahui menjabat sebagai Dirut  Bank Banten sejak tahun 2017. Jabatan tersebut selanjutnya diisi Agus Syabarrudin, yang sebelumnya merupakan Dirut Bank Kalsel.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.