Stok Terbatas, Hanya Ratusan Pekerja Duta Mall Banjarmasin yang Dijatah Vaksin

0

Program vaksinasi Covid-19 tahap kedua di Kota Banjarmasin terus digeber. Kali ini yang menjadi sasaran adalah kalangan lansia dan pegawai di Duta Mall Banjarmasin.

SEBANYAK 250 orang terdaftar mengikuti program vaksinasi di Duta Mall 2 Banjarmasin, Kamis (11/3/2021). Rianciannya, ada 100 orang Lansia dan 150 para pekerja DM.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin, Machli Riyadi berkata pihaknya tidak dapat memenuhi seluruh pekerja Duta Mall yang tercatat sekitar dua ribu orang.

“Kami tidak bisa memvaksin secara menyeluruh, karena ketersediaan vaksin kita sangat terbatas. Sehingga sasaran kegiatan hari ini hanya 250 orang,” jelasnya, di sela kegiatan vaksin.

BACA JUGA: Tergolong Rentan Terpapar, Ratusan Wartawan Ikuti Vaksinasi Covid-19 Di Gedung PWI Kalsel

Jumlah 250 orang yang tak bisa mengakomodasi total seluruh pekerja tidak ditampik General Manager Duta Mall Banjarmasin, Chairudin Langkat.

Kendati demikian, dia mengaku lega karena para pekerjanya masih kedapatan vaksin di tahap kedua ini. Terlebih, Duta Mall, kata dia, bisa menjadi tempat pelaksana program vaksinasi Covid-19 ini.

“Selain para lansia, para pekerja di tenant kami juga menjadi orang yang menerima vaksi Covid-19 kali ini. Dengan vaksinasi ini kami menjadi lebih yakin dan bisa memberikan kenyamanan bagi para pengunjung,” ujarnya.

BACA JUGA: Lansia-ASN di Banjarmasin Jalani Vaksinasi Covid-19, Plh Walikota: Seperti Digigit Semut

Ia berharap agar Duta Mall ini bisa aman dari sebaran Virus Corona ini, sehingga protokol kesehatan ketat yang di lakukan bisa menjadi kunci penanganan Covid-19 di Duta Mall Banjarmasin.

“Saya harapkan segala perbaikan dan kepercayaan masyarakat karyawan dan tenant meningkat sehingga kita bisa sesegera mungkin kembali ke suasana normal,” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis M Syaiful Riki
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.