Sosialisasi vaksinasi Covid-19, Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Kalsel Silaturrahmi ke Guru Kapuh

0

DALAM rangka menjaga situasi Kambtibmas dan membangun sinergitas, Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Kalsel terus melakukan kunjungan ke berbagai tokoh agama.

ROMOBONGAN berkesempatan menyambangi kediaman KH Riduan Baseri atau lebih dikenal dengan sebutan Guru Kapuh di Desa Kapuh, Simpur, Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Dir Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Nur Romdhoni, melalui Kasubdit Sosbud AKBP Arief Himawan mengatakan, kunjungan tersebut merupakan bentuk keharmonisan antara Polri dan para Ulama.

BACA: Ratusan Anggota Polres Tabalong Ikuti Vaksinasi Sinovac

“Dengan adanya silaturahmi dan keharmonisan diantara Polri dan ulama diharapkan adanya kebersamaan menjaga situasi Kambtibmas yang sejuk, aman dan damai di Kalimantan Selatan,” ucapnya, Selasa (9/3/2021).

Jika saat ini pemerintah sedang gencar menggelar vaksinasi Covid-19, lanjutnya. Ia berharap para alim ulama turut membantu menghimbau dan mensosialisasikan kepada para jamaah, santri serta masyarakat untuk tidak percaya terhadap berita hoax terkait vaksin.

BACA JUGA: Agar Imun Kuat, Ratusan Personel Polres HSU Jalani Vaksinasi Covid-19

“Beliau (Guru Kapuh) sangat mendukung dan menyambut baik program tersebut. Beliau pun berharap manfaat vaksin dapat mengurangi dampak penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kalsel,” tambahnya.

Kegiatan ini merupakan merupakan implementasi 16 Program Prioritas Kapolri, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. Sebelumnya Subdit Sosbud Dit Intelkam Polda Kalsel juga mengunjungi KH Muhammad Bakhiet di Ponpes Nurul Muhibin, Hulu Sungai Tengah.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.