Jaksa Agung Buka Kegiatan Vaksinasi Covid Bagi Seluruh Pegawainya

0

JAKSA Agung RI Dr Burhanuddin, S.H. MH. membuka kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pegawai Kejaksaan Agung di lapangan upacara Kebayoran Baru Jakarta, Senin (8/3/2021).

“VAKSINASI ini dilaksanakan selama 4 (empat) hari mulai Senin, 8 Maret hingga Jumat 12 Maret 2021 dengan target calon penerima vaksin sebanyak 2.700 (dua ribu tujuh ratus) orang yang terdiri dari para pegawai Kejaksaan Agung dan keluarganya honorer dan pramubhakti,” sebut Kapuspenkum Kejagung RI, Leonard Eben Ezer Simanjuntak SH MH, dalam rilis yang disampaikan Kasi Penkum Kejati Kalimantan Selatan, Makhfujat SH, Senin (8/3/2021).

Hari ini, kata Leonard vaksinasi direncanakan untuk 690, orang yang terdiri pejabat eselon I dan isteri sebanyak 28. Pejabat eselon II dan isteri sebanyak 116 orang. Pegawai pada Biro Umum sebanyak 454 orang, Pegawai pada Biro Perencanaan sebanyak 45 orang dan Pegawai pada Biro Perlengkapan sebanyak 47 orang,” sebut Leonard.

Jaksa Agung mengatakan, vaksinasi Covid-19 dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam menanggulangi dan mencegah penularan pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung 1 (satu) tahun lebih.

Aparatur Kejaksaan sebagai ASN yang bersinggungan langsung dengan masyarakat termasuk kelompok rentan terhadap penularan pandemi Covid 19 oleh karena itu ASN Kejaksaan termasuk kelompok yang diprioritaskan untuk mendapat vaksinasi Covid-19 dari pemerintah. Selain untuk pegawai, keluarga, honorer dan pramubhakti,

vaksinasi Covid-19 juga diperuntukan rekan-rekan media yang sebelumnya sudah didata dan dijadwalkan khusus wartawan akan dilaksanakan pada hari Jumat, 12 Maret 2021, dan juga untuk para tahanan yang ada di Rumah Tahanan Negara Salemba Cabang Kejaksaan Agung. Kegiatan dilaksanakan dengan mematuhi dan memenuhi protokol kesehatan.(jejakrekam)

Penulis Ipik G
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.