SN Samosir Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Pelambuan

0

PULUHAN warga korban kebakaran di kawasan Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat beberapa waktu lalu tampak sumringah saat Owner Ekspedisi Lintas Jawa Group Saut Nathan Samosir menyambangi kawasan tersebut.

DIDAMPINGI keluarga, Samosir yang juga salah satu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarmasin dari Fraksi PDI- Perjuangan tersebut langsung menyerahkan bantuan untuk para warga yang kehilangan tempat tinggalnya di Gang Turis dan Gang 4 dengan korban 23 kepala keluarga dan 71 jiwa .

“Kami coba berbagi sedikit rezeki untuk saudara kita yang terkena musibah kebakaran, walaupun nilainya tidak seberapa, namun setidaknya mereka bisa terbantu,” ungkapnya, Kamis (4/3/2021).

BACA : Tidak Hanya Peduli Lingkungan, SN Samosir Juga Sambangi Korban Kebakaran

Dirinya juga berharap agar warga yang terkena musibah senantiasa dapat tetap tabah, semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan sehari-hari.

“Semoga bisa bermanfaat dan warga bisa tetap semangat untuk kembali bangkit beraktivitas kembali seperti dulu dengan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua RT. 30 Misran tampak sangat antusias dan bersemangat dalam menyampaikan ucapan terimakasihnya. Dirinya mewakili para korban sangat mengapresiasi atas kedatangan Samosir beserta keluarga yang melihat langsung keadaan lokasi kebakaran.

“Mewakili warga para korban kebakaran, saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pak Samosir yang mau peduli membantu dan turun langsung melihat kondisi pasca kebakaran. Kami doakan semoga beliau beserta keluarga selalu sehat dan sukses,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.