Matangkan Pelaksanaan TMMD ke-110, Dandim 1008/Tanjung Tinjau Desa Lok Batu

0

KOMANDAN Kodim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha meninjau lokasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Desa Lok Batu, Kecamatan Haruai, Senin (1/3/2021).

BERSAMA Komandan SSK TMMD ke-110 Kapten Arm Rikin dan Pasi Teritorial Kodim 1008/Tanjung Kapten Inf Pasidi, Dandim ingin memastikan segala persiapan dan kesiapan terkait pelaksanaan pembukaan TMMD yang akan digelar pada Selasa (2/3/2021)

Ras mengatakan, jajarannya sudah diperintahkan untuk mempersiapkan segala sarana dan prasarana terkait acara pelaksanaan pembukaan TMMD.

BACA JUGA: Jadi Lokasi TMMD, Desa Sarang Burung HSU Dapat Kunjungan Kasrem 101 Antasari

“Besok sudah acara pembukaan TMMD Ke-110 Kodim 1008/Tanjung. Harapan saya, semua persiapan dan kesiapan dapat dimaksimalkan. Kita berikan yang terbaik,” ujarnya.

BACA JUGA: Gelar TMMD ke-110 di Haruai, Dandim 1008/Tanjung Minta Dukungan Para Wartawan

Menurut dia, pelaksanaan TMMD kali ini dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19. Oleh karena itu, semua harus mematuhi protokol kesehatan, termasuk dalam semua kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan selama 30 hari ke depan.

Dalam kesempatan ini, Dandim juga memberikan arahan kepada anggotanya di lapangan dengan memberikan semangat kepada semua anggotanya yang tengah mempersiapkan pembukaan TMMD. (jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Donny

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.