Sertijab Bupati Tanah Bumbu, Zairullah Azhar Berkomitmen Membangun Daerah

0

PEMERINTAH Kabupaten Tanah Bumbu mengadakan prosesi serah terima jabatan (Sertijab), usai dilantiknya Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu, HM Zairullah Azhar dan HM Rusli beberapa waktu lalu.

JABATAN Bupati diserahkan kepada Bupati HM Zairullah Azhar setelah sebelumnya dijabat H Ambo Sakka selaku Pelaksana Harian (Plh), pada Senin (01/03/2021) di Ruang Rapat Bersujud Kantor Bupati.

Sertijab turut disaksikan seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah dan Tim Penggerak PKK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

BACA: Gas Melon Melambung hingga Rp 55 Ribu, Disdagri Tanah Bumbu Gelar Rapat

Usai penandatanganan berita acara Sertijab, H Ambo Sakka menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan HM Zairullah Azhar dan HM Rusli yang telah terpilih dan dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024.

Sementara itu, Bupati HM Zairullah Azhar, dalam sambutnya mengatakan Sertijab pada hakikatnya merupakan satu rangkaian tak terpisahkan dengan pelaksanaan pengambilan sumpah janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati.

Zairullah Azhar turut mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin Kabupaten Tanah Bumbu untuk periode 2021-2024.

Setelah kembali mengabdi, Bupati HM Zairullah Azhar bersama Wakil Bupati HM Rusli akan melaksanakan visi-misinya untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Tanah Bumbu.

BACA JUGA: Di Hadapan Wabup Tanah Bumbu, 111 PNS Ucapkan Sumpah Jabatan

Untuk itu, ia berharap dukungan dari semua elemen masyarakat. “Mari kita bersama-sama untuk terus berkomitmen supaya pembangunan di daerah ini bisa berjalan dengan baik,” kata Zairullah.

Sementara itu Wakil Bupati HM Rusli mengatakan akan mulai merealisasikan janji dan permintaan dari masyarakat yang telah disampaikan saat pelaksanaan kampanye.

“Kita akan mulai merealisasikan membangun terutama apa yang telah diminta warga saat kampanye,” ungkap Rusli.(jejakrekam)

Penulis Muaz
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.