Akhiri Tugas Sebagai Anggota Polri, AKP Samsul Terima Penghargaan Dari Kapolres Tabalong

0

MEMASUKI purna tugas terhitung 01 Maret 2021, AKP Samsul Huda yang menjabat sebagai Kasubbag Logistik Bag Sumda Polres Tabalong mendapat penghargaan dari Kapolres Tabalong, AKBP M. Muchdori.

PENGHARGAAN tersebut diberikan dalam upacara apel pelepasan dan pemberian penghargaan kepada personel Polri yang purna tugas yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tabalong, Senin(01/03/2021)

Dalam sambutannya, Kapolres Tabalong AKBP M. Muchdori, mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas kinerja dan dedikasinya yang telah dipersembahkan kepada kepolisian Republik Indonesia khususnya selama berdinas di Polres Tabalong.

“AKP Samsul Huda hingga sampai titik akhir tugasnya melakukan kedinasan dengan baik dan alhamdulillah beliau diberikan kesehetan untuk bisa mengikuti pelepasan purna tugas ini, oleh karena itu kita harus mencontoh beliau sebagai tauladan baik dalam mengabdi kepada negara,” ujarnya.

Sementara, AKP Samsul Huda mengatakan dirinya sangat bersyukur  dapat mengakhiri masa tugasnya sebagai anggota Polri dengan baik, “Alhamdulillah, sampai saat ini Allah memberikan kesehatan kepada kami, nikmat dan panjang umur, Karena saya bisa mengakhiri masa dinas atau pensiun ini dengan diberikan nikmat kesehatan,” ungkapnya.

Dirinya berpesan kepada rekan-rekan yang masih berdinas agar selalu melaksanakan dinas dengan baik sampai nantinya diberhentikan dengan hormat bukan dengan tidak terhormat.

“Nikmati syukur atas berkah kita sebagai pengabdi negara melalui kepolisian,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.